Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Ulang Tahun Google Adsense Yang Ke 15

Hari ini tepatnya tanggal 02 July 2018 google adsense merayakan hari jadi mereka yang ke 15. Seperti yang kau ketahui bahwa google adsense ialah salah satu layanan periklanan dari google yangmemberikan upah / honor kepada para blogger, youtuber dan pembuat aplikasi di play store.

 google adsense merayakan hari jadi mereka yang ke  Selamat Ulang Tahun Google Adsense yang ke 15

Kalian yang bergelut dengan salah satu bidang diatas harus ikut adsense supaya kerja kalian di bayar oleh google. Google adsense ialah layanan kerjasama antara kamu, publisher ( pengiklan) dan google. Layanan ini hanya berlaku untuk produk yang disetujui oleh google.

Kembali ke ulang tahunnya yang ke 15, google adsense sudah banyak memperlihatkan manfaat kepada para partner adsense mereka. Dan berikut ini ialah 15 kata hal yang dirangkum oleh google adsense dalam usianya yang ke 15 tahun:

15 Kata Untuk Merangkum 15 Tahun Google Adsense


1. Konten 
"Konten dalah jantung dari web". Google sendiri menyampaikan bahwa konten ialah jantung dari website, oleh alasannya ialah itu kau harus mengutamakan konten semoga blog, youtube kau lebih ramai. Google juga menempatkan konten sebagi kata pertama yang di sampaikan pada kali ini. Hal ini semakin memperkuat konten ialah rajanya.

2. Penayang
"Tanpa anda web akan menjadi kawasan yang sepi". Anda sebagi penayang membuat web menjadi kawasan yang lebih ramai. Berbagai macam jenis blog, konten membuat web web menjadi lebih beragam.

3. Iklan
"Menghasilkan pendapatan yang menolong membiayai banyak hal untuk mencapai tujuan anda". Yah yang dikatan google ini benar, adsense sudah banyak mewujudkan keinginan para penayangnya. Hal ini tergantung kerja keras masing-masing para penayang.

4. Tujuan
Tujuan menyerupai menumbuhkan bisnis anda, melaksanakan sesuatu yang adan suka, dan membaginya dengan dunia membuat kenangan.

5. Kenangan
"Begitu banyak kenangan indah. Anda telah memberitahu kau bahwa adsense telah membiayai ijab kabul anda, menolong membeli rumah anda, atau memperkerjakan tim baru". Yah! Begitu banyak kenangan yang diciptakan oleh adsense, menyerupai yang kau ketahui youtuber pada sanggup beli ini itu dari adsense loh.

6. Komunitas
Kami merasa sebagi bab dari komunitas anda. Komunitas yang bertumbuh dengan anda yang banyak merekomendasikan kami. Terima kasih!

7. Permulanaan
Sudah 15 tahun semenjak kami menjalankan iklan pertama kami, iklan hanyalah teks dikala itu. yah dulu sekali google adsense hanya menyediakan iklan berbentuk teks tapi kini sudah banyak jenis iklan yang disediakan oleh adsense.

8. Sekarang
Hari ini adsense benar-benar mengglobal. Bahasa urdu, jepang, atau prancis. Kami berbicara 45 bahasa dan terus bertambah.

9. Perubahan
Perubahan ialah konstan, terutama pada web. Kami telah berevolusi dengan anda dan kebutuhan audiens anda dalam 15 tahun terakhir untuk menolong anda menyediakan pengalaman yang terbaik.

10. Pengalaman
Sebagaimana tampilan dan nuansa situs web telah meningkat selama ini kami membangun iklan native untuk melengkapinya sementara selalu memperlihatkan anda kontrol.

11. Kontrol
Untuk menentukan tipe iklan apa yang muncul disitus anda. kontrol iklan diberikan kepada para penayang untuk menetukan jenis iklan yang tampil pada web mereka.

12. Platform
Semuanya. Seluler, video, dan apa pun yang akan tiba semua akan terlingkupi. yah, semua platform sudah disukung oleh google adsense dan akan terus berkembang menyesuaikan jenis platform yang akan datang.

13. Waktu
Hemat waktu. Dengan penempatan iklan automasi cerdas membuat hal-hal tetap sederhana bagi anda sehingga anda sanggup fokus menciptkan konten hebat. betul, pembaruan terakhir adsense memperlihatkan pilihan kepda penayang untuk menentukan ads otomatis yang sanggup mempermudah dan menyingkat waktu dalam penempatan ads atau iklan.

14. Kemudahan
Selalu. Tujuan tim kami menumbuhkan bisnis anda dengan lebih mudah

Ok terakhir namun tidak kalah penting

15. Selamat Ulang Tahun!
15 tahun ialah tonggak bersejarah yang kita semua harus rayakan. Namun web tidak sanggup menunggu lama, jadi sudah saatnya kembali bekerja.

Google adsene ialah layanan yang sangat diminati oleh orang yang ingin mencari uang dari internet. Selamat ulang tahun google adsense! Semoga makin maju, berkembang dan terus berinovasi menjadi semakin baik dikemudian hari. Semoga makin banyak yang terbantu dengan layanan pengiklan dari google.

itu ia tadi sedikit review perihal hari jadi google adsense yang ke 15, semoga kalian suka dengan reviewnya. dan saya tidak sanggup panjang-panjang lebar menjelaskannya, alasannya ialah sudah disuruh kembali bekerja oleh google. (lihat poin 15) hehe.

Selamat tahun Google Adsense yang ke 15 tahun!

Posting Komentar untuk "Selamat Ulang Tahun Google Adsense Yang Ke 15"