Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus

Berikut ini ialah cara melihat dan mengetahui isi pesan whatsapp yang sudah dihapus oleh si pengirim. Agar kau tetap sanggup membaca pesan WA yang telah dihapus. Kaprikornus gak ingin tau lagi deh!

cara melihat dan mengetahui isi pesan whatsapp yang sudah dihapus oleh si pengirim Cara Melihat Pesan WA yang Telah Dihapus

Salah kirim pesan, kesalahan kalimat, atau salah kirim pesan chat room group tak jarang kita lakukan dikala berkirim pesan melalui aplikasi messenger ibarat whatsapp. Akibat kesalahan-kesalahan inilah menciptakan whatsapp mengembangkan aplikasi mereka.

Salah satu fitur yang ada pada whatsapp dikala ini ialah kau sanggup menghapus pesan yang sudah kau kirim sebelum dibaca oleh si penerima. Sehingga pesan yang terkirim atau salah kirim itu sanggup dihapus oleh pengirim sebelum 7 menit dan si peserta pesan tidak sanggup membacanya.

Pesan yang telah dihapus akan bermetamorfosis pemberitahuan “pesan telah dihapus” pada aplikasi si penerima. Hal ini tentu menciptakan kau menjadi semakin ingin tau dengan isi pesan yang dihapus oleh si pengirm. Kamu niscaya merasa kepo dan ingin tahu apa sih pesan yang telah ditarik dari kau itu.

Untuk menjawab rasa pesaran kau dengan isi pesan whatsapp yang telah dihapus, kau sanggup mengetahuinya dengan cara dibawah ini.

Cara Mengetahui Isi Pesan WA yang Sudah Dihapus Oleh Pengirimnya

Mengetahui pesan whatsapp yang telah ditarik bukanlah hal yang tidak mungkin lagi bagi kamu, kini kau sanggup mengatahui setiap pesan yang telah dikirim kepada kau tanpa ada yang terhapus. Berikut caranya:

1. Download dan Install aplikasi Recent Notification di paly store / app store. Jika kau tidak suka dan tidak cocok dengan device kamu, kau sanggup coba aplikasi serupa ibarat Notification History, Sejarah Notifikasi dan Notification Hostory saver.
cara melihat dan mengetahui isi pesan whatsapp yang sudah dihapus oleh si pengirim Cara Melihat Pesan WA yang Telah Dihapus

2. Jika sudah terintsall, buka aplikasi recent notification nya. Jika aplikasi meminta izin akses, maka izinkan. Aplikasi meminta izin kanal whatsapp kau sehingga aplikasi sanggup mendeteksi jika ada pemberitahuan atau notifikasi pesan gres dari wahtsapp kamu.
cara melihat dan mengetahui isi pesan whatsapp yang sudah dihapus oleh si pengirim Cara Melihat Pesan WA yang Telah Dihapus

3. Setelah diberi izin akses, kamu sanggup melihat isi pesan yang telah dihapus dengan cara membuka aplikasi Recent History tersebut. Seluruh notifikasi yang masuk akan tersimpan pada aplikasi tersebut.
cara melihat dan mengetahui isi pesan whatsapp yang sudah dihapus oleh si pengirim Cara Melihat Pesan WA yang Telah Dihapus

Dengan adanya aplikasi ini, kini kau sanggup melihat semua pesan yang sudah dihapus oleh si pengirim dengan  membuka aplikasi recent notification history. Walaupun pada aplikasi whatsapp masih tertulis “ Pesan ini telah dihapus” kau tetap sanggup membacanya di aplikasi tersebut.

Aplikasi notifikasi history ini tidak hanya berfungsi untuk whatsapp saja, tetapi juga bekerja untuk aplikasi chatting lainnya. Semua notifikasi yang masuk pada ponsel atau smartphone kau akan terekam oleh aplikasi ini.

Kamu sanggup pilih dari ketiga aplikasi serupa ini ibarat ; Sejarah Pemberitahuan, Recent Notification dan Notification History. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, kau sanggup pilih mana yang cocok dengan penggunaan kamu.

Bagaimana? Sekarang kau tidak perlu khawatir menjadi ingin tau atau kepo dengan isi pesan WA yang telah di hapus oleh sahabat kamu. Baik itu pesan whatsapp atau BBM dan sejenisnya tetap akan terbaca oleh kamu.

Itu beliau tadi sedikit tutorial cara melihat pesan wa yang telah dihapus, biar artikel ini sanggup membantu menjawab rasa ingin tau kamu. Jika kau punya pedapat atau masukkan silahkan berikan di kolom komentar dibawah ini.

Jika kau suka dengan artikel ini, tolong bantu saya untuk membagikannya kepada teman-teman kau atau pada sosial media kamu. Agar saya semakin semangat dalam menulis dan menyebarkan kepada kalian semua. Terimakasih .com .

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus"