Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Windows Defender Security Center Di Windows 10 Terbaru

Windows Defender merupakan antivirus bawaan dari Microsoft windows 10 yang cukup terpercaya dan ampuh dalam mengatasi virus komputer. Windows Defender merupakan komponen yang di perbarui  microsoft untuk melindungi kemanan windows sebagai pengganti microsoft Security Essential yang ada pada versi windows sebelumnya.

Windows Defender merupakan antivirus bawaan dari Microsoft windows  Cara Mematikan Windows Defender Security Center di Windows 10 Terbaru

Windows defender sudah sanggup kau andalkan sebagai pelindung komputer anda dari serangan virus. Dengan ini kau tidak perlu menginstal aplikasi antivirus aksesori dari pihak ketiga. Windows Defender di Windows terbaru tersebut menjadi antivirus bawaan dengan perlindungan yang sudah cukup berkhasiat bagi saya.

Akan tetapi, windows defender kadang-kadang mengangap beberapa aplikasi pihak ke 3 sebagai virus, oleh lantaran itu kita perlu mematikan windows defender sementara untuk sanggup menginstall aplikasi tersebut.

Sebagai antivirus memang ada kalanya membaca suatu kegiatan sebagai virus yang sanggup mengancam kemanan komputer kamu. Dalam keadaan ini antivirus akan secara otomatis memblock kegiatan yang akan kita install, sehingga tidak sanggup di install. Dan terkadang malah terhapus oleh windows defender.

Windows Defender terkadang terlalu over protective dengan menanggap beberapa aplikasi yang notabane aplikasi biasa dianggap berbahaya lantaran sanggup mengakses hal-hal yang berbau privasi. Windows defender akan memproteksi semenjak kita akan menginstall aplikasi, menyerupai beberapa installer dari aplikasi tersebut pun kadang sudah diblokir oleh Windows Defender di Windows 10 ini.
Oleh lantaran itu, kita harus mematikan windows defender untuk sementara waktu supaya kita sanggup menginstall aplikasi yang dianggap berbahaya tersebut.

Cara Mematikan Windows Defender Sercurity Center di Windows 10

  1. Ketikkan di pencarian “ windows Defender Security Center”.
  2. Kemudian Pilih “Virus & Threat protection”
  3. Lalu klik “Virus & Threat protection settings”
  4. Matikan semua perlindungan dengan menggeser tombol ON menjadi OFF.

Windows Defender merupakan antivirus bawaan dari Microsoft windows  Cara Mematikan Windows Defender Security Center di Windows 10 Terbaru

Dengan begitu, semua perlindungan dari windows defender akan mati dan kau sanggup menginstall aplikasi pihak ketiga yang ingin kau install. Jika sudah simpulan meng-install aplikasi nya kau sanggup menghidupkan atau mengaktifkan kembali windows defender. Untuk menghidupkan kembali windows defender, kau sanggup pakai cara diatas dan tinggal menggeser tombol OFF menjadi ON kembali.

Peringatan dari saya, mematikan windows defender sanggup mempunyai resiko komputer kau terjangkit virus. Oleh sebaba itu, sebaiknya jikalau sudah simpulan install aplikasi segeralah untuk mengaktifkan kembali perlindungan windows defender kau untuk mencegah kerusakan data dan perangkat kamu.

Jika kau punya pertanyaan seputar duduk masalah ini silahkan tinggalkan pertanyaan atau komentarmu di kolom komentar dibawah ini. Jika kau suka dan terbantu dengan artikel ini tidak ada salahnya kau membantu kami dengan membagikannya di sosial media kamu. Sekian dari aku agar bermanfaat dan tetap belajar!

Posting Komentar untuk "Cara Mematikan Windows Defender Security Center Di Windows 10 Terbaru"