Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kirim Video Di Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Root

Berikut ini merupakan cara kirim video di status (Story)  Whatsapp lebih dari 30 detik tanpa root. Cara ini sanggup menambah dan memperpanjang durasi  video status WA lebih dari 30 detik tanpa melaksanakan root. Dengan cara ini kau sanggup Posting status / Story WA lebih panjang dari waktu normal.

 Cara ini sanggup menambah dan memperpanjang durasi Cara Kirim Video di Status Whatsapp lebih dari 30 Detik Tanpa Root

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi massanger atau chatting paling terkenal di seluruh dunia hingga ketika ini. Walaupun hanya sebagai aplikasi chating atau perpesanan, WA tidak ingin menciptakan penggunanya menjadi bosan dengan hanya berfungsi sebagai pengirim pesan. Agar tidak bosan Whatsapp menambahkan fitur Story menyerupai aplikasi miliknya yg lain kayak Instagram dan Facebook.

Dengan adanya Story menciptakan whatsapp makin terkenal sebagai aplikasi chating. Fitur story WA ini layaknya instagram kau sanggup posting status berupa  tulisan, foto dan video.

Banyak pengguna whatsapp yang suka mengirim status berupa video pada story mereka, namun ada hal yang menjadi hambatan ketika kau mengirim status berupa video yakni kau hanya di perbolehkan mengupload video dengan durasi maksimal 30 detik saja.

Durasi video 30 detik pada story WA dirasa masih kurang panjang oleh para pengguna Whatsapp. Oleh alasannya yakni itu maka redaksiweb.com akan menunjukkan tips dan trik bagaimana cara mengirim video status whatsapp lebih dari 30 detik tanpa root.

Cara Menambah dan Memperpanjang Durasi Video Status ( Story )Whatsapp lebih dari 30 Detik

Cara yang redaksiweb.com gunakan kali ini sangatlah sederhana dan simple yakni kau hanya perlu mengubah format video menjadi gif, alasannya yakni gif tidak akan terpotong kalau dijadikan status di whatsapp dan tetap akan sanggup diputar layaknya video biasa. Akan tetapi kualitas video akan berkurang dari yang aslinya. Tapi cara ini sudah cukup memuaskan kalau kau tetap ingin memposting video lebih dari 30 detik tersebut di status story whatsapp kamu.

Cara Mengubah Video MP4 menjadi GIF untuk di Upload ke Story Whatsapp

Kamu sanggup gunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengubah atau mengconvert video yang akan kau posting di whatsapp menjadi gif. Untuk lebih lengkapnya kau sanggup ikuti langkah-langkah dibawah ini.

 Cara ini sanggup menambah dan memperpanjang durasi Cara Kirim Video di Status Whatsapp lebih dari 30 Detik Tanpa Root

1. Download dan Install Aplikasi GIF Maker – GIF Editor Untuk mengubah video menjadi GIF
2. Buka aplikasi GIF-Maker, pada sajian utama akan ada beberpa pilihan, pada sudut kanan atas silahkan pilih Create New.
3. Pilih From Video, kemudian cari video yang akan kau convert menjadi GIF.
4. Kamu juga sanggup melaksanakan pengeditan pada gif yang akan dibuat, tapi kalau hanya ingin convert video kau sanggup eksklusif tekan tombol Apply.
5. Tunggu hingga proses convert video tamat dan berkembang menjadi GIF.
6. Jika sudah selesai, kau sanggup cek di galeri atau melalui aplikasi GIF-Maker tersebut
7. Buka whatsapp dan pilih Video berdurasi 30 detik yang sudah berkembang menjadi GIF tadi
8. Lalu tekan tombol Kirim dan Selesai.

Itu beliau tips dan trik yang sanggup agar sanggup posting status whatsapp berupa video dengan durasi lebih dari 30 detik, akan tetapi perlu kau katahui bahwa gif yang sudah di convert tidak akan mempunyai suara.

Kamu sanggup gunakan cara lainnya menyerupai memakai aplikasi whatsapp mod yang telah redaksiweb.com berikan di  situs ini. Dengan aplikasi ini kau tidak perlu melaksanakan hal yang merepotkan, kau sanggup melaksanakan hal yang luarbiasa dengan aplikasi whatsapp mod.

Jika kau memliki cara atau pendapat lain mengenai cara kirim video di status whatsapp lebih dari 30 detik tanpa root sanggup menunjukkan komentar dibawah ini. Jika kau suka tolong bantu aku dengan membagikan postingan ini di sosial media kamu.

Posting Komentar untuk "Cara Kirim Video Di Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Root"